Dewa 19-Separuh Nafas_live in japan.mp3

Diposting oleh Zikri Zack pada 20:18, 22-Jul-13

405341_299319756776148_1878324150_n.jpg

Assalamu Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Apa kabar sobat MWB tentunya mudah mudahan baik baik selalu
Kali ini saya akan posting sesuai dengan judul diatas yaituDewa 19-Separuh Nafas_live in japanwink Sebenarnya lagu ini awalnya berformat video youtube tapi saya sudah convert menjadi mp3 dan lagu ini merupakan konser dewa 19 dijepang wink nah bagi para BALADEWA/BALADEWItentunya pasti suka,, ya kanquestion mrgreen

Oke sob langsung aja dicomot aja lagunya

comotDI SINI

Oke sob saya langsung pamit aja ya mrgreen
Wassalamu Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Dewa 19-Cinta Setengah Hati

Diposting oleh Zikri Zack pada 09:10, 23-Jun-13

Thumbnailassalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh saya kembali lagi khusus para BALADEWA dan pada umumnya pecinta musik seindonesia yang mungkin belum punya lagu dari DEWA 19-Cinta Setengah Hati saya gak perlu pangjang lebar.. silahkan yang pengen nyedot mp3nya, tapi saya yakin untuk para BALADEWA pasti suka kalau gak suka itu namanya bukan BALADEWA sejati Hehe oke deh langsung aja disedot>>>>> KLIK FOTO INI UNTTUK... [Baca selengkapnya]

Aplikasi StartUp Windows7 s60v3 240x320

Diposting oleh Zikri Zack pada 20:06, 20-Jun-13

Assalamu Alaikum warohmatulloh wa barokatuh dijawab ya kalo sobat islam hehehe Setelah sekian lama kita berpisah hi kini kita berjumpa lagi dalam rangka apa ya ah apa2 aja dech hehe Sebelum kita kepokok postingan, mohon tunjuk ajarnya dari para master MWB karna saya adalah Newbie Harap dimaklumi ya.. hehe Oke sobat langsung aja kita ke pokok postingan,... [Baca selengkapnya]

Repfly revolution-selalu memilih.mp3

Diposting oleh Zikri Zack pada 06:57, 19-Des-12

assalamu alaikum wr wb saya akan posting mp3 dari band saya...ya moga moga aja sobat bisa tidur nyenyak kalau udah denger lagu ini..hehe oke sobat langsung disedot aja ya..dan tolong promosikan kami jika sobat suka... harap dimaklum jika hasil suara mp3nya kurang komplet..soalnya kami ngerecordnya masih manual alias buatan sendiri..hehe eh kok malah saya panjang lebar ..nih dia DOWNLOAD DISINI terima kasih semoga sobat suka wassalamu... [Baca selengkapnya]